THORIQOH MILENIAL (1)

Namanya Jono (41 tahun). Seorang penjual terasi dan nasi uduk keliling yang sehari-harinya dikenal sebagai orang yang enggak sukses, maklumlah lulusan SMP. Namun Jono punya kepedulian sosial yang tinggi terhadap orang lain. Ia selalu ‘nyumbang’ makanan atau donasi ke lembaga pendidikan agama seperti Madrasah Diniyah, TPQ, Pondok Pesantren hingga korban bencana alam. Namanya juga bukan PNS, Jono harus eksra kerja keras untuk menopang hidupnya dan orang-orang disekitarnya. Jono lakukan semua hal ini agar hidupnya tetap dijamin oleh Tuhan baik di dunia dan di akhirat nanti.
Sore hari yang sedikit sayup ini Jono sedang istirahat dari kerjaannya. Senderan di serambi masjid sambil mendengarkan musik dangdut Nella Kharisma. Bagi Jono, jadi pekerja keras adalah satu-satunya yang harus ditempuh daripada harus melakukan pekerjaan tipu-menipu seperti jualan pil sakti anti boros yang nyatanya bikin boros kantong, ataupun investasi bodong lainnya.
[Graha Sedekah; dengan semangat baru memulai perjalanan sejak dilaunching 17 Agustus 2015. Demi menggerakkan generasi qur’ani Indonesia melalui cita-cita visioner mengenai pendidikan yang islami, akan terus berperan aktif dengan semangat tanpa henti untuk fokus mengelola potensi umat dalam rangka membangun peradaban menuju ridlo ilahi]

Graha Sedekah On Twitter

Hubungi Kami

Branch Office:
Jl. Sendangsari VI/110 Kalicari, Pedurungan Semarang Jawa Tengah 50198

Head Office:
Jl. Karanglo No.64 Gemah, Pedurungan
Semarang Jawa Tengah 50191

(024) 6732444
         0815 7775 744

2B403FD8

Recent Comments