PUASANYA MILENIAL (1)

Sudah bertahun-tahun Mas Bambang menjadi sopir truk dan pengrajin ukiran kayu untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari. Walau kadang hanya bisa menjadi bagian dari belanja harian namun ia hidup dalam berkecukupan. Di usianya yang sudah 35 tahun ini semakin tambah rajin berpuasa sunnah baik senin kamis maupun puasa pertengahan bulan. Memang sih Mas Bambang bukan termasuk orang yang kaya raya seperti mereka yang dibangga-banggakan namun Mas Bambang selalu bersedekah untuk pembangunan pesantren di kampungnya.
Siang hari yang lumayan panas untuk daerah yang dekat dengan pantai, Mas Bambang sejenak istirahat dan duduk-duduk di warung langganannya. Hingga datanglah Bagas seorang agen MLM yang lumayan terkenal sebagai leader MLM sukses di kampung. Mobil dia punya walau kredit tiap bulan, Gadget seharga 6 juta ia punya meski kredit juga, bahkan rumah bertingkat 3 diapun punya walau bingung nanti cara bayarnya. Yang penting bagi Mas Bagas adalah gengsi agar calon membernya terpancing jadi downline milik Mas Bagas.

Graha Sedekah On Twitter

Videos

Message from server: "Forbidden". Check in YouTube if the id UC6CockkOhf8zCNLRP041dqg belongs to a channelid. Check the FAQ of the plugin.

Hubungi Kami

Branch Office:
Jl. Sendangsari VI/110 Kalicari, Pedurungan Semarang Jawa Tengah 50198

Head Office:
Jl. Karanglo No.64 Gemah, Pedurungan
Semarang Jawa Tengah 50191

(024) 6732444
         0815 7775 744

2B403FD8

Recent Comments