MERDEKA! : ANTARA BONUS DEMOGRAFI & GENERASI DENGAN SDM TINGGI

SEMARANG, 17 Agustus 2019. Untuk memperingati dan mengambil nilai-nilai HUT RI Ke 74, Yayasan ILMI (Yang terdiri dari Unit TK Khalifah, SD Qu Hanifah, Graha Sedekah, dan Oemah Qur’an), mengadakan upacara peringatan HUT RI ke 74. Dalam upacara ini, petugas-petugas upacara dari siswa-siswi SD Qu Hanifah, dengan Bapak Hudi Hermawan, S.Pd yang juga Kepala SD Qu Hanifah. Pada upacara tersebut, Pak Hudi memberikan poin-poin penting dalam mengambil nilai-nilai perjuangan bangsa dan kemerdekaan.Poin-poin penting tersebut adalah (1) Tentang perubahan Indonesia dengan pendidikan. Pak Hudi menegaskan bahwa perubahan suatu bangsa bisa dilakukan dengan pendidikan khususnya pendidikan moral, (2) Dengan adanya bonus demografi, diharapkan Sumber Daya Manusia (SDM) mampu menjadi penerus bangsa yang unggul, (3)Jangan sekali-kali berkhianat pada bangsa, (4) Jadikan dzikir sebagai senjata perang terhebat dunia dan sarana perbaikan generasi.
Selain memberikan “wejangan”. Pak Hudi berserta staf guru juga memberikan apresiasi untuk siswa-siswi teladan dan pengumuman pemenang lomba peringatan HUT RI sebagai sarana penanaman motivasi dan kolaborasi antar siswa.

[Graha Sedekah; dengan semangat baru memulai perjalanan sejak dilaunching 17 Agustus 2015. Demi menggerakkan generasi qur’ani Indonesia melalui cita-cita visioner mengenai pendidikan yang islami, akan terus berperan aktif dengan semangat tanpa henti untuk fokus mengelola potensi umat dalam rangka membangun peradaban menuju ridlo ilahi]

Graha Sedekah On Twitter

Hubungi Kami

Branch Office:
Jl. Sendangsari VI/110 Kalicari, Pedurungan Semarang Jawa Tengah 50198

Head Office:
Jl. Karanglo No.64 Gemah, Pedurungan
Semarang Jawa Tengah 50191

(024) 6732444
         0815 7775 744

2B403FD8

Recent Comments